Rabu, 16 Maret 2016

Risty Tagor dan Emak-Emak Baperan




Halooo...  kali  ini gw mau ngulik satu kasus selebritis yang bisa kita ambil sedikit pelajaran hidup deh ya.
Kalo gak?! Anggep aja gw lagi cuap2 doang.  Hahaa...


ni tentang si Risty Tagor,  Kenal juga gak tapi masa gw termasuk emak2 yang kaget, sedih dan ikut baper gegara ikutin alur kisah dia. #korbaninfotainment


Gatau deh udah jd emak2 gw jadi baper-an tingkat tinggi wlo cuma nonton infotainment yg menyangkut cewek, anaknya dan segala konflik dari para seleb itu.
Dulu waktu hamil gw nangis ngeraung-raung gegara liat Ayu Ting Ting ditinggalin sm si Enji dlm keadaan hamil. Lebay ya!
Selain emang karena hormon yang bikin para bumil jd sensian..gw emang waktu itu lagi sering bgt liput si Ayu. Dan sesama Bumil jadi brasa tau apa yang dia rasain.

Tapi kalo dengan si Risty Tagor ini, pernah ngeliput dia juga kaga, pernah ketemu juga gak, apalagi kenal yak! Pokoknya gatau dia awalnya..tapi makin kesini gw cukup ngikutin cerita kehidupan dia.


Mulai dia nikah sama si Rizky Balweel eh tiba2 udah punya anak aja.. sssstt.. ghibah dimulai saat kepo nikah bulan apa melahirkan bulan apa?! LOL !
Nah pas cerai juga tau, hijrah dia pake hijab, terus jadi  penyanyi sampe punya line clothing sendiri juga gw taukk.. cantik bgt lah pokoknya pas udah berhijab.
doi makin mulai dibicarain saat akkhirnya nikah sama Stuart little eh salah Stuart Collin si artis sinetron kinyis2.. waw!! Anak muda nikahin jendess.. hahaha iyalah jendes nya cantik gitu...


Sumber : Tabloid Bintang

tentang Risty juga suka gw selipin diantara obrolan dengan org2 trdekat. Ya sekali2 lah bahas sesuatu yang emang ga ada mangpaatnya sama sekali buat hidup gw. Gpp kan sekali buat selingan ngerumpi. Zzzzzz....


Inget banget waktu nikah si Risty ma Stu (Stuart Collin) itu pas Z dirawat d rumah sakit. Nah dua sahabat gw, Upil dan Desy lagi nengok Z.. seperti biasa rumpi rumpi lah kita..
daann.. gw lah yg mulai ngomongin inihh..

Gw : ehh.. tauk ga si risty tagor? Ih dia nikah ma si stuart Collin, masi muda tauukk.. ga nyangkaaa.. si stuart mauu..
Eh iyalah cantik ya janda kembang..
Kalo gw yg jadi janda, gw pasti gak laku lagi huh gak kayak si Risty.

(Percayalah.. terkadang pernyataan bodoh seperti ini keluar emang saat lo harus sama2 sahabat2 yang tau lo luar dalem hahaha..)

Upil: iya ih.. beda ya sama gw yang bagaikan remehan .... (gw lupa si upil mengibaratkan dia remehan peyek apa biskuit ya.. yang pasti bikin rumpi malah jd lucu.. serempak ketawaa, lupa kalo mereka lagi jenguk anak gw dan bukan lagi hang out .. eduunn lah..)
Upil lanjut berceloteh :
Gw juga punya temen janda, udah punya anak cantiikk bgt. Gw kalah deh, pokoknya yg perawan aja kalah sama dia deh.


Trus satu lagi sobat gw ngomong..
Desy: iya kan nikahnya di hotel gw .. mewah banget... (hotel yang dimaksud hotel Novotel si Bogor tempat Desy kerja)


Dan gw kembali berujar: huftt jendes cantik beruntung.... *apasii gw*


obrolan mengenai pernikaan janda cantik dan berondong imut, selesai tanpa ada akhir yg jelas kecuali gw yang mikir gw klo jadi janda gak bakal ada yg mau lagi.  *ketok ketok meja*


Percakapan mengenai Risty Tagor juga terjadi antara gw dan ayahnya Z.
Jadi kita lagi liat infotainment beberapa bulan setelah pernikahan risty dan stu. Mereka lagi sama si Arsen anak pertama Risty.
Pokoknya keluarga bahagia, si Arsen lagi mau berenang ditemenin ma risty dan Stu. Stu juga ngasuh arsen penuh kasih sayang yang sambil wawancara.

Kedekatan Stu dan Arsen 


Gw lagi menatap layar tv dengan haru dan bahagia khas emak2 baper-an eh tapi harus terusik pas lakik gw komentar.
Ayahnya Z : Halah.. depan kamera aja. Tetep aja beda  bukan anak kandungnya.
Gw : ih ayah.. apaan sih.. komentar aja kayak ibu2..
Ayahnya Z : liat aja gak bakal lama deh mereka. Itu keliatan mukanya palsu si cwo nya.. (maksudnya si Stu)
Gw : hsudvsjxxnxbdvaz*¥-¥&¥-¥:"+[¢^|×€[



Daaaann... beberapa bulan setelah itu.. bener loohhh... benerrr si risty gugat cerai Stu mana dia lagi hamil. Huaaaa..... "_" ..
Terkadang ayahnya Z lihai  ngeliat muka, gesture orang yang baik dan kagak doi bs tau. mungkin sesama cwo kali ya jdi tau mana yg pura2 mana yg beneran. Entahlah..


Lanjutt...
Risty ajuin gugatan cerai, alesannya Ga jelas, tapi sempet beredar berita kalo Stu terlalu keras sama si Arsen sampe pernah lumerin saos sambel gitu ke mulutnya Arsen. whaatt!!!!! Dan banyak kejadian lagi katanya sikap keras si Stu menurut orang rumah Risty.


Nah kan .. gw mah apa2  cuma bisa liat dr luarnya aja...


Dengan bijaksana Risty cuma bilang : Kalo Stu sampe tega berbuat itu ke Arsen yang bukan anak kandungnya. Untuk alasan disiplin, hal tega lagi apa yang bakal dia lakuin ke anak kandungnya nanti.
Woaaa!!


Trus kan gw cerita ya ke Ayahnya Z .. bla.. bla.. bla.. soal sambel lah soal inilaah.. apa yg gw tau dari pemberitaan infotainment.
Si Ayah cuma jawab :
"Gak akan ada ayah yang tega ngelakuin itu. Disiplin bukan gitu caranya, kita bentak aja ujungnya nyesel kok tega anak kecil di gituin.. en blaa blaa lagii..



Dan konflik pun terjadi sama pasangan itu. Sidang mereka penuh konflik sampe ke pemberian nama anak mereka yang ga disetujui Stu, dan kegalauan Stu yg gak bisa mengumandangkan Adzan saat anaknya lahir.


sampe terakhir gw kembali mewek karena liat Stu gendong anak kandungnya. udah beberapa minggu lahir, akhirnya dia ngeliat darah dagingnya sendiri.. sedih ga sih? Klo gw banget!!! Hahahaa..


Sedih, kasian tu anak nanti ga bs sering2 ketemu buat maen sama ayahnya.  Hufff... setiap perceraian mau ga mau, rela ga rela anak akan selalu jadi korban.

Gw jadi yang lebay juga kan. Jadi yang bertekad ga akan pisah sama ayahnya Z, mau kayak gmn dia. Kecuali klo selingkuh!


Karnaa.. takutt takutt jadi janda yg gak akan laku lagi hahahaa... *ngeekk* *kidding lah* dan yang paling pentibg takut Z dikasarin sama org lain ... aaaakkkkkk pokoknya ga mauuu!!

Emang pernikahan itu bukan kayak pacaran yg gak cocok dikit labgsung cerai trus cari lagi. Hoa hoaa.. klo udah punya anak, ya kesian banget anaknya..


Banyak yg komentar, si Risty terlalu egois salah dikit Stu udah langsung di gugat. Hmmm.. ya mungkin emang karena Stu udah nyakitin anaknya dan itu uda seperti nyakitin dia berjuta-juta kali. Wezzzz kok gw berasa pengacaranya

.
Aduhh gw mah ga bisa ngebayangin kalau gw harus memilih pasangan hidup lagi. Trus hidup sama dia trus ada Z. Nanti Z gmn tinggal bukan sm ayahnya.
Begitupun sebaliknya, kalo Z tinggal sama ibu tirii.. tidaaakkk!!!!


Jadi, kalo ada orang yang mertahanin rumah tangga demi anak. Gw setuju! Kecuali klo dia emang gak bakal mau nikah lagi.


Kalo logika gw brpikir, manusia lagi emosi bisa berbuat apa aja. sama anak sendiri aja bisa khilaf apa lagi sm anak orang.#jeng jeng..


Ah.. syudahlah.. mari segera akhiri tulisan ini. walo ga trlalu ada manfaatnya semoga bisa sedikit ada bahan renungan buat dipikirin.


Salam dari
Emak-emak Baperan kalo liat Infotainment.



Cheerrsss!
UmiNa

1 komentar: