Minggu, 17 Maret 2019

NHW #7 Tahapan Menuju Bunda Produktif

Tugas ketujuh ini disuruh tes bakat,  sudah sering dari SMA... Pasti urusan tulis menulis jadi bakat saya. 

Dan selalu merasa gak ada bakat lagi hikzz hahaha...  Berikut tes hasil bakat saya berasal dari temabakat.com

Hayo bacanya gimana?  Saya fokus Sama dua kotak di bawah kekuatan dan kelemahan saya. 

Untuk mengkonfirmasi,  katanya disuruh buat kuadran BISA dan SUKA
Oke sekarang lanjut kita buat kuadran yukk..


Kuadran 1 
 Aktivitas yang SUKA dan BISA

- tentu merangkai kata saya gak selalu sebut berita tapi nulis cerita dan ungkapan perasaan okelah.

- masak. Saya suka dan bisa tapi males.  Nah loh masuk gimana.  Harusnya kuadran ditambah jadi disuka,  bisa dan niat hahaha. .




Kuadran 2 
Aktivitas SUKA tapi TIDAK BISA

- saya suka merangkai kata tapi kalau untuk urusan copywring alias beiklan gitu kenapa gak bisa ya??!! Selalu tidak berhasil.  Sedih pokoknyaaa...  Hahaha kudu banyak baca dan latihan.

-


Kuadran 3 
Aktivitas  TIDAK SUKA tapi BISA

- Basa basi ke orang lain,  untuk menghangatkan suasana,  buat ngobrol2 ala kadarnya  atau buat kenalan dengan orang baru.  Dibutuhkan komunikasi tingkat dewa, saya sih bisa bisa aja tapi sebenarnya gak suka.  Hihihihi



Kuadran 4 
Aktivitas  TIDAK SUKA dan TIDAK BISA

- berdebat.  Saya gak suka debat dan emang gak bisa ngomong kalau dua arah gitu.  Bagi saya berdebat itu cuma milik orang2 menguasai materi dan berani.  Ah klo saya mah takut, takut di skak mat.  Hehehe. .



Demikian tugas menganalisa bakat saya.  Saya mau mencoba meneliti nih hasil bakat saya..  Karena ada rumusnya baca yg warna Warna ituu... 


Semangat Umina..



Xoxo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar